Pengerjaan Jembatan 2 dan 3 Sungai Lulut Sudah Mencapai 50%

DUTA TV BANJARMASIN – Proyek pengerjaan jembatan Sungai Lulut terus digenjot oleh pemerintah provinsi Kalimantan Selatan.

Terlihat sejumlah pekerja pun terus melakukan pemasangan serta penguatan pada jembatan baru, yang nantinya akan bisa dinikmati oleh warga.

Seperti jembatan dua di Sungai Lulut ini, pekerjaannya terlihat sudah mencapai 45% dan nantinya akan disambung dengan jembatan lama.

Sementara untuk jembatan 3 yang dibongkar secara keseluruhan progress pengerjaannya sudah mencapai 50% hal tersebut sudah terlihat dari badan jembatan yang sudah mulai terlihat dan terus disambung oleh para pekerja.

“Sudah sekitar 50%. ditarget rampung Febuari 2020. sekarang sudah bisa dibuka,” ungkap Hadi Subhan salah satu pekerja jembatan.

Hadi Subhan Pekerja Jembatan

Hadi Subhan Pekerja Jembatan

Sekedar diketahui, ketiga jembatan ini mulai dikerjakan pada juni 2019 kemarin dan rencananya akan bisa dinikmati pada tahun 2020 ini juga. Salah satu jembatan yang sudah dibuka aksesnya yakni di jembatan Sungai Gardu, namun masih hanya bisa dilintasi oleh kendaraan roda dua.

Reporter : Elsa Pratiwi


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *