Lifestyle Seni

Penampilan Bakat Siswa Ramaikan HUT SMAN 11 Banjarmasin

DUTA TV BANJARMASIN – SMAN 11 Banjarmasin menggelar perayaan HUT yang ke 25, Kamis (17/10) pagi.

Dalam perayaan tersebut, para siswa menampilkan berbagai macam bakat dalam penampilan kesenian dan budaya daerah.

Penampilan pedang pora yang ditunjukkan siswa siswi Paskibra SMAN 11 Banjarmasin menjadi pertunjukan yang cukup menyedot perhatian para tamu undangan dan ratusan siswa.

Para siswa berjejer dengan mengacungkan pedang untuk memberikan penghormatan kepada para guru yang akan naik ke atas panggung.

Plt Kepala Sekolah SMAN 11 Banjarmasin, Tumiran berharap momen HUT tahun ini menjadi motivasi untuk membawa sekolah yang berada di jalan Sungai Andai ini lebih baik lagi ke depannya, terlebih dalam hal prestasi.

“25 itu dewasa. Tambah semangat. Guru sudah tingkatkan kompetensinya. Selalu kreatif, rajin, semoga berprestasi,”ujar Tumiran.

Selain pentas seni, sekolah juga mengadakan kegiatan sosial.

“Pertama kita lakukan fun walk, donor darah hari kedua seremonial,”terang Wakil Kepala Sekolah SMAN 11 Banjarmasin, Taslim.

Dalam kegiatan ini turut hadir perwakilan Dinas Pendidikan Kalimantan Selatan, sejumlah kepala sekolah SMA di Banjarmasin dan masyarakat sekitar sekolah.

Perayaan HUT SMAN 11 Banjarmasin yang mengangkat tema SMASE Exploria ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng dan pelepasan balon ke udara oleh para guru.

 

Tim Liputan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *