Pemko Gelontorkan 4,5 M Benahi Taman Kamboja Banjarmasin

DUTA TV BANJARMASIN – Awal tahun ini, Pemerintah Kota melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin akan melakukan pembenahan Taman Kamboja.

Perbaikan dan pembangunan yang akan dilakukan meliputi penambahan vaping jalan di taman, pembuatan kolam, serta perbaikan pada perpustakaan atau pojok baca yang baru saja diselesaikan. Sementara perbaikan pojok baca berupa penyempurnaan pada sirkulasi.

Tak tanggung-tanggung, untuk biaya perbaikan dan pembangunan beberapa fasilitas di taman Kamboja, Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin menggelontorkan dana Rp 4,5 miliar yang berasal dari APBD 2020.

“Kedepannya 2020 unggulannya di Kamboja. 4,5 M. Lanjutan di kamboja yang belum selesai vaping jalan, kolam – kolam yang sebelah, untuk rumah baca kontainer ada beberapa yang belum sempurna. Bukan rembesan tapi sirkulasi. 2020 akan kita selesaikan,” terang Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, Mukhyar.

Perbaikan dan penambahan fasilitas tersebut tak lain agar para pengunjung yang datang merasa nyaman. Selain itu, sejumlah fasilitas bermain anak yang sudah rusak pun sudah diganti oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.

 

Reporter : Zein Pahlevi – Fadli Rizki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *