Pemko Banjarbaru Gelontorkan Bonus Peparprov Rp4 Miliar

Banjarbaru, DUTA TV Setelah menunggu hampir setahun, usai menorehkan prestasi  dan menempatkan Kota Banjarbaru sebagai runner up di bawah kontingen Kota Banjarmasin di Peparprov IV 2022 HSS, para atlet NPC Kota Banjarbaru dalam waktu tidak lama lagi akan menerima bonus dari Pemko Banjarbaru.

Berdasarkan keterangan, Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Banjarbaru sudah mengajukan anggaran dana sebesar Rp4 milliar lebih untuk bonus atlit NPC, dengan total capaian 76 emas, 48 perak dan 46 perunggu, sekaligus mempertahankan posisi klasemen akhir Peparprov 2022 di Kandangan.

Adapun bonus yang diberikan kepada para atlet NPC disamakan dengan bonus atlet Porpov, yakni pada kategori perorangan untuk medali emas mendapatkan Rp22 juta, perak Rp12,5 juta dan perunggu Rp9 juta.

“Bonusnya sama dengan atlet Porprov dengan total Rp4 M lebih,”kata Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Banjarbaru, Sutami.

Sementara itu, untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, pembagian bonus disalurkan lewat nomor rekening tabungan atlet, yang diperkirakan dibagikan sekitar Oktober 2023.

 

Reporter : Tarida Sitompul

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *