Pemkab Tala Kucurkan Bonus Rp 4,5 Miliar Bagi Atlet Berprestasi

Tanah Laut, DUTA TV Penjabat Bupati Tanah Laut Syamsir Rahman menyerahkan bonus bagi atlet, di Gedung Sarantang Saruntung Pelaihari, Kamis. Kali ini Pemkab Tanah Laut mengucurkan bonus kepada para atlet berprestasi dengan total sebesar Rp4,5 miliar.

Bonus atlet ini diberikan dari empat event olahraga, diantaranya atlet Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) sebesar Rp1,9 miliar, dan bonus untuk pelatih Rp864 juta.

Kemudian bonus untuk atlet yang mengikuti Popda sebesar Rp743 juta dan Rp378 bagi pelatihnya, serta atlet Festival Olahraga Kreasi Daerah (Forda) sebesar Rp409 juta dan Rp145 juta bagi pelatihnya .

Selain itu, bonus juga diberikan bagi atlet berprestasi pada Pekan Olahraga Tradisional Daerah (Portrada) sebesar Rp45 juta dan Rp15 juta untuk pelatih.

Total bonus atlet yang diberikan kali ini Rp4,5 miliar lebih .

Dalam sambutannya Syamsir Rahman mengatakan, bonus ini sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kepada para atlet berprestasi.

Meskipun dengan segala keterbatasan, para atlet Tanah Laut dapat memberi hasil memuaskan setelah mampu menyumbangkan medali dan mengharumkan Bumi Tuntung Pandang.

 

Reporter : Suhardadi

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *