Pemeran Video Tiktok Asusila di Banjarbaru Ditangkap!

DUTA TV BANJARBARU – Pemeran video TikTok yang viral di media sosial akhirnya berhasil terbongkar. Sebanyak 6 pemeran dalam video berbau asusila itu kesemua masih bocah bau kencur alias di bawah umur. Masing-masing berinisial IR, KH, MA, NV, SC, dan MW. Ironisnya, dua di antara mereka disinyalir pekerja seks komersial.

Identitas mereka terbongkar setelah aparat penegak hukum daerah menelusuri ciri-ciri terkait pemeran dalam video syur itu.

Hingga akhirnya, petugas menyambangi sejumlah titik penginapan dan hotel di seputaran wilayah Kota Banjarbaru.

“Para remaja wanita ini Kita titipkan ke Rumah Singgah Dinsos Banjarbaru,” kata Kasatpol PP Kota Banjarbaru, Marhain Rahman Jumat (21/02).

Tak puas, Pol PP dibantu aparat Polsek Banjarbaru Barat kemudian melakukan pengembangan.

Dua remaja laki-laki berinsial ZI dan ZA diamankan di Landasan Ulin. Keduanya diduga turut andil dalam video tak senonoh tersebut.

Lebih tepatnya, mereka berperan sebagai penyedia jasa para PSK online itu. Saat ini mereka ditahan di Polsek Banjarbaru Barat.

Diketahui, beberapa waktu terakhir warga Banjarbaru diresahkan dengan beredarnya video viral gadis berjoget TikTok. Video gadis berjoget TikTok itu menjadi viral di media sosial karena adanya adegan mesum yang dilakukan sepasang remaja.

Gadis tersebut asik berjoget dengan iringan lagu disko tanpa menyadari adegan dibelakangnya.

Tim liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *