Pemain Asing Dipastikan Resmi Jalin Kontrak Pada 3 Februari

DUTA TV BANJARMASINUsai merampungkan penandatangan kontrak kepada para pemain lokal di skuad Barito Putera, pihak Manajemen Laskar Antasari juga akan segera melakukan perekrutan satu pemain asing.

Pemilik tim Laskar Antasari Hasnuryadi Sulaiman membocorkan, bahwa satu pemain asing terakhir milik Barito Putera tersebut akan menjalani penandatangan kontrak pada awal pekan ini atau 3 Februari mendatang.

Lihat Juga :  Barito Putera Tantang PSM Makasar di Macth Week 2 Ifel

Namun Hasnur meminta agar para supporter untuk bersabar menunggu kejutan siapa yang akan benar-benar menjadi pemain asing baru diskuad Barito Putera musim ini.

“Jadi sabar tunggu dua hari lagi untuk itu resmi, karena kita sesuai dengan amanah bahwa kalau sebelum tanda tangan kontrak resmi kita tidak akan mengumumkan ,Jadi harap bersabar karena semua bisa berubah satu dua hari pun bisa berubah Jadi harap bersabar,” ucap Hasnuryadi Sulaiman Pemilik Tim Barito Putera

Lihat Juga :  Djanur : Barito Tak Lakukan Penambahan Pemain di Bursa Transfer

Tim Barito Putera saat ini sangat santer dirumorkan mendekati dengan dua pemain asing, yakni Bruno Matos asal Brazil dan Danilo Sekulic asal Serbia.

Siapakah yang akan menjadi pemain asing terbaru Barito Putera musim ini, menarik untuk kita tunggu.

 

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *