H Yuni Beri Santunan ke Suporter Setia PS Barito Putera

DUTA TV BANJARMASIN – Kepada sang istri H Yuni Abdi Nur Sulaiman, ketua harian PS Barito Putera menyerahkan santunan untuk Rian Wardana, suporter setia Barito Putera yang mengalami kecelakaan pekan lalu.

Santunan ini diberikan sebagai bentuk keprihatinan PS Barito Putera kepada suporter fanatiknya. apalagi, Rian merupakan ketua bartman GK 88.

Sang istri pun mengaku bersyukur mendapat perhatian dari PS Barito Putera. Apalagi kondisi Rian saat ini masih belum sadarkan diri pasca menjalani operasi di tulang kepala, karena mengalami pecah pembuluh darah saat laka tunggal yang menimpanya.

Lihat Juga :  ‘Legenda’ Barito Putera Berharap Banjarmasin Kembali Cetak Pesepakbola

“Ini adalah bantuan untuk suami saya, kecelakaan pak kepalanya pembuluh darah pecah di otak dan baru dua hari lalu di operasi, Bartman Garis Keras 88 jadi ketuanya, suporter fanatik banar. Sekarang masih belum sadar tapi kalau diapnggil sudah merespon mata ke atas nutup lagi, dengan ini sangat-sangat membantu karena operasi aja dananya banyak,” kata Lia, Istri Rian Wardana.

Istri Rian Wardana

Lia, Istri Rian Wardana

“Kita keluarga besar, saudara Rian lagi kena musibah, jadi ya kita bantu, alhamdulillah ketemu sama istri beliau dan kita sampaikan bantuan dan mudahan bisa membantu, karena kita satu keluarga kita harus saling membantu. Harapannya semoga bisa sembuh dan beraktifitas kembali, mohon doa pian-pian semua untuk kesembuhan saudara rian,” ujar H. Yuni Abdi Nur Sulaiman.

H. Yuni Abdi Nur Sulaiman, ketua harian PS Barito Putera

H. Yuni Abdi Nur Sulaiman, ketua harian PS Barito Putera

Rian sendiri saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Sari Mulia Banjarmasin. Dalam kesempatan ini H Yuni yang juga merupakan ketua umum kerukunan keluarga bakumpai juga meminta doa kepada seluruh warga kota Banjarmasin, untuk sama sama mendoakan kesembuhan rian agar bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

Lihat Juga :  H. Yuni Jamu Menkes Dengan Menu Soto Banjar

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *