Pelajar dan Guru TCA Tampilkan Persembahan Maulid Habsy dan Drama Klasikal

Yayasan taman cinta Al-Quran menggelar acara penutupan milad ke-4 (foto:duta tv)

Banjarmasin, DUTA TV Bertempat di Kompleks Agrabudi, atau Masjid Bustanul Muhibbin, Alalak Berangas Timur, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, Sabtu malam (05/03/2022). Yayasan taman cinta Al-Quran menggelar acara penutupan milad ke-4.

Selain mengumumkan siapa pemenang lomba serta pembagian doorprize, dimalam penutupan ini,  pelajar dan guru dari taman cinta Al-Quran, juga turut mempersembahkan penampilan maulid habsy dan drama klasikal tentang Isra dan Miraj Nabi besar Muhammad SAW.

Dimana, penampilan Maulid Al Habsy dipersembahkan oleh anak anak SMP Taman Quran baik putera maupun putri, dan drama klasikal dipersembahkan oleh guru-guru dari taman cinta Al-Quran.

“Alhamdulillah di malam ini sejak setelah magrib tadi kita mempersembahkan maulid habsy dari anak-anak putri SMP TQ dan dilanjut seletalh isya oleh SMP TQ Putera, dan juga ada drama klasikal yang di bawakan oleh guru-guru disini. Jadi untuk maulid habsy memang menjadi salah satu kegiatan tambahan dan kita sudah memiliki grub sendiri, sedangkan untuk drama akan kita mulai dan meilhat dari antusias anak-anak,” tutur M Reza Nirwandi, Ketua Pelaksana Kegiatan Festival TCA.

Sementara itu, pemenang juara  lomba tahfidz juz 30 tingkat SMP diraih oleh Muhammad Fauzan dari Ponpes Tahfidz Amanah Umat, sedangkan untuk tingkat SD diraih oleh Muhammad Umar Faruq dari SDIT Ukhuwah Banjarmasin.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.