Breaking News Kabupaten Banjar

Pelajar 14 Tahun, Ditemukan Tewas Tergantung!

DUTA TV BANJAR – Bunga (nama samaran) 14 tahun warga kabupaten Banjar ditemukan tewas tergantung di ruang dapur rumahnya, Selasa siang sekitar pukul 14.00 Wita (16/07/2019).

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian setempat, kejadian ini diketahui saat dua orang teman korban hendak mengantarkan buku kitab milik korban ke rumah. Ketika sampai di lokasi keduanya tak mendapatkan respon dari dalam rumah lantaran kedua orang tua korban saat itu sedang bekerja di kebun.

Lantaran tak mendapatkan respon dari korban, kedua temannya berinisiatif untuk mengetuk pintu belakang, namun tak ada jawaban. Setelah sempat menunggu lama keduanya mendengar bunyi jerigen jatuh dari dalam rumah, dan mereka sempat ketakutan dan memutuskan lari untuk mengabarkan hal tersebut ke tetangga.

Sementara itu, salah satu tetangga yang mendengar cerita keduanya langsung segera ke lokasi dan mengambil tindakan untuk mendobrak pintu. Alhasil, bunga (nama samaran) ditemukan dalam keadaan tergantung di ruang dapur dengan terikat tali orange dan berdiri di atas jerigen yang tertindih bantal.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian pada tubuh korban, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ada hanya luka bekas jeratan tali di leher serta adanya kotoran yang keluar di dubur.

Selain itu, dari history chat korban di media sosial sehari sebelumnya, ditemukan chat yang mengatakan tak terima telah diputuskan oleh lelaki yang dicintainya. Dan diduga hal tersebutlah yang membuat korban nekat mengakhiri hidupnya.

Tim Liputan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *