Pegawai, Hakim dan Panitera PN Banjarmasin Jalani Vaksinasi COVID-19

Banjarmasin, DUTA TVPelaksanaan vaksinasi di lingkungan pengadilan ini digelar di Aula PN Kelas 1A Banjarmasin, Selasa pagi (06/04/2021).

Sebelum melakukan vaksin, satu persatu peserta terlebih dulu mengikuti screening atau pengecekan kesehatan yang dilakukan oleh tim medis.

Sedikitnya ada 95 pegawai Pengadilan Negeri Banjarmasin termasuk hakim dan panitera yang menjalani vaksinasi COVID-19, pada tahap pertama ini.

Lihat Juga :  740 Personil Polresta Banjarmasin Jalani Vaksinasi Covid ke-2

“Selain mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan menekan angka penyebaran COVID-19, pemberian vaksin itu juga dalam rangka menekan angka penyebaran COVID-19 di lingkungan pengadilan, karena sering dikunjungi oleh masyarakat,” ujar A. Bondan, Wakil Ketua PN Banjarmasin,” ucap A. Bondan, Wakil Ketua PN Banjarmasin.

Ratusan Karyawan PDAM Bandarmasih Jalani Vaksinasi COVID-19

Vaksinasi di PDAM Bandarmasih (foto:duta tv)

Vaksinasi di PDAM Bandarmasih (foto:duta tv)

Sementara itu pada hari yang sama, ratusan karyawan dan karyawati PDAM Bandarmasih juga menjalani suntik vaksin COVID-19 tahap pertama di aula Kantor PDAM.

Lihat Juga :  Pastikan Vaksin Masih Luarsa, Machli Himbau Lansia Datang Ke Faskes

Ditargetkan ada 400 karyawan dan karyawati yang mendapatkan vaksinasi, agar dapat memutus mata rantai penularan Virus Corona dilingkungan PDAM Bandarmasih.

Program vaksinasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan imunitas para karyawannya yang juga rentan terpapar COVID-19, akibat sering bertemu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 Reporter : Mawardi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *