PDIP Banjarmasin Salurkan 1,5 Ton Beras dari Yayasan H. Maming 69

DUTA TV BANJARMASIN Pengurus cabang PDIP kota Banjarmasin bergotong royong, membungkus paket sembako jenis beras di kantor sekretariatnya, Sabtu siang(09/05/2020).

Sedikitnya ada 1,5 ton beras dari yayasan H. Maming 69 untuk meringankan warga terdampak covid-19, yang disalurkan melewati pimpinan Ranting Cabang di lima kecamatan se Banjarmasin.

Perwakilan penerima bantuan konsumsi pokok Ahmad Zamrani mengaku, bantuan ini sangat membantu meringankam masyarakat yang kini terimbas covid-19 dan PSBB di Banjarmasin.

“Warga melayu dibagikan sembako bagi yang membutuhkan, alhamdulillah sangat membantu,” ujar  Ahmad Zamrani

Ahmad Zamrani Warga

Ahmad Zamrani Warga

“Jadi hari ini dapat bantuan dari yayasan H. maming 69 berupa beras dan hazmat, kita bagikan ke struktur partai hingga anak ranting serta masyarakat, kepedulian yayasan bagi warga yang terdampak covid-19, khususnya Banjarmasin yamg kebetulan PSBB, ini paling  tidak mengurangi beban dari masyarakat,” kata Muhaimin Ketua DPC PDIP Kota Banjarmasim

Selain bantuan bahan pokok jenis beras yayasan H. Maming 69 juga membantu APD berupa hazmat, bagi tenaga medis di layanan kesehatan tingkat dasar atau Puskesmas.

Reporter : Fadli Rizki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *