Pemerintahan

PDAM Bandarmasih Peringati Puncak HUT ke 46

Duta TV-Banjarmasin, Jajaran direksi dan seluruh staf PDAM Bandarmasih kota Banjarmasin, menggelar apel bersama dalam rangkaian peringatan puncak HUT PDAM Bandarmasih ke 46,  di halaman kantor PDAM setempat (21/2)
Disemarak puncak HUT PDAM tahun ini, disela apel bersama, PDAM Bandarmasih juga menyerahkan penghargaan masing-masing kepada karyawan teladan, masing masing kepada karyawan yang sudah menjabat selama 30 tahun 6 orang, 2 orang masa kerja 20 tahun dan 11 orang karyawan masa kerka 10 tahun. Penghargaan yang mereka terima adalah emas dan hadiah umrah.

Walikota Banjarmasim, H. Ibnu Sina bertindak sebagai inspektur upacara dalam kegiatan apel tersebut. Dalam sambutanya, Walikota Ibnu Sina berharap jajaran PDAM Bandarmasih terus mempertahankan jangkauan air bersih di kota Banjarmasin yang sudah mencapai 99,9 persen. Ibnu juga meminta, agar pdam memperbaiki kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Ayo kita bersama sama memperbaiki mutu dan kualialtas pelayanan kita kepada masyarakat, jangan terlena dengan keberhasilan yang sudah dicapai di usianya yang ke 46 tahun ini,” harap Walikota Ibnu Sina.

Jajaran PDAM Bandarmasih berkomitmen meningkatkan pelayanannya dalam melayani kebutuhan distribusi air di Banjarmasin

Usai apel bersama, semarak puncak HUT PDAM Bandarmasih dilanjutkan dengan acara syukuran bersama seluruh karyawan dan mitra kerja serta undangan lainnya, di aula kantor PDAM setempat

 

Reporter: Maisuri


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *