Pawai dan Festival Sholawat Al Banjary Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Banjarmasin, DUTA TV — Memulai start dari depan halaman masjid, pawai penyambutan bulan suci ramadhan kali ini berlangsung cukup meriah karena diikuti ratusan remaja putra maupun remaja putri dengan diiringi grup drumband.

Kegiatan pawai dan Festival Sholawat Al Banjary ini digelar badan pengelola dan angkatan muda masjid Raya Sabilal Muhtadin, Kalimantan Selatan. Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan pada Jumat malam. Pada pawai ini ratusan peserta mengelilingi sejumlah ruas jalan di Banjarmasin.

Ketua badan pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin, KH. Darul Quthi mengatakan kegiatan pawai penyambutan bulan suci ramadhan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dalam rangka menumbuhkan rasa cinta umat muslim Kalimantan Selatan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Selain dihadiri sejumlah pengurus badan pengelola dan angkatan muda Masjid Raya Sabilal Muhtadin dan peserta, acara ini juga dihadiri staf ahli pemerintah Provinsi Kalsel, Fajar Desira.

Diakhir acara, Fajar Desira turut menyerahkan piala Festival Sholawat Al Banjary kepada pemenang lomba yang diikuti 29 peserta dari perwakilan daerah di Kalimantan Selatan.

Reporter : Mawardi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *