Pastikan Keamanan Wilayah, Kanit Sabhara Laksanakan Patroli Roda Dua

Polda Kalsel, Polres Banjarbaru, Duta TV – Jaga Kamtibmas Wilayah, Kanit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Aiptu I Putu Suhartana bersama anggota, melaksanakan patroli roda dua menyasar pemukiman penduduk, objek vital di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (13/02/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

“Giat Patroli dan Sambangi Objek Vital dan pemukiman penduduk memang rutin dilaksanakan dalam upaya mencegah terjadi gangguan Kamtibmas terutama aksi kejahatan yang menyasar Objek Vital serta permukiman penduduk di Wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”. Ucap Kanit Sabhara Aiptu I Putu Suhartana.

Lihat Juga :  Personel Polsek Banjarbaru Barat Patroli Cek Penerapan Prokes Di Wahana Air Aquatica

Aiptu I Putu Suharta juga memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat, agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, serta menghndari kerumunan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa melalui kegiatan Kepolisan dengan pergerakan patroli kesejumlah wilayah rawan termasuk objek vital sebagai bentuk upaya preventif Kepolisian untuk mencegah gangguan kamtibmas.

Lihat Juga :  Polisi Dalami Adanya Dugaan Pemalsuan Dokumen Kepemilikan Lahan

” Dengan kegiatan patroli secara rutin, baik siang dan malam akan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan untuk beraksi dan kejahatan bisa diminimalisir” Pungkas Kapolsek.

Dalam hal ini Polsek Banjarbaru Timur juga memberikan himbauan dan edukasi protocol kesehatan kepada masyarakat. (BBT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *