Paslon HMJ Maksimalkan Kinerja Relawan

Banjarbaru, DUTA TV — Tinggal hitungan hari, pelaksanaan kampanye terbuka pemilihan kepala daerah 2020 akan berakhir.

Guna memaksimalkan sisa waktu, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru pasangan H. Martinus dan H. Darmawan Jaya Setiawan terus mengefektifkan kinerja relawan di lapangan.

Saat ini Paslon HMJ telah memiliki hampir seribu lebih relawan yang tersebar di 5 kecamatan yang ada di kota Banjarbaru.

Menurut Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, H Martinus dan H Darmawan Jaya Setiawan pengekfetifan kinerja relawan dilapangan ini dilakukan untuk mensosialisasikan serta mengenalkan dirinya ke masyarakat.

“Harus Efektif karena memang seperti ini keadaannya, mudah-mudahan yang 50 inidalam kampanye tatap muka bisa membawa kemasyarakat yang lain itu yang kita harapkan kita ke relawan juga mungkin melalui media sosial kampanyenya,” ucap H. Martinus calon Wali kota Banjarbaru

Kinerja relawan adalah salah satu dari sekian cara yang dilakukan tim pemenangan untuk mengenalkan pasangan calon yang di usung partai koalisi, diantaranya partai Nasdem, partai amanat nasional dan partai demokrat tersebut yang diharapkan mampu meraup suara pada pemilihan 9 Desember mendatang.

Tim Liputan

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *