Paslon H Rusli Guru Fadhlan Deklarasikan Pencalonan

Martapura, DUTA TV — Karena terkendala suasana pandemi Covid-19, pelaksanaan deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Rusli dan Guru Fadhlan, dilaksanakan secara sederhana.

Sejumlah pengurus partai politik pengusung baik dari Provinsi Kalsel, ikut hadir diantaranya sekretaris ketua DPD partai Golkar Kalsel Supian HK, ketua DPD partai Gerinda Kalsel H. Abidin, sekretaris DPW PPP Kalsel Hasbullah dan wakil ketua DPD PDIP Kalsel Mardian.

Lihat Juga :  Paslon Perseorangan Khairul Saleh Daftar KPU Diiringi Tabuhan Rebana

Bahkan sejumlah kalangan ulama di Kabupaten Banjar, terlihat hadir dan duduk dipanggung utama bersama dengan pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Banjar dan tidak ketinggalan beberapa perwakilan dari kalangan habib.

“Melalui deklarasi kita buktikan soliditas para pendukung memenangkan pasangan H rusli dan guru Fadhlan,” kata H Rusli dan Guru Fadhlan – Balon Bupati Ddn Wakil Bupati Banjar

H Rusli dan Guru Fadhlan – Balon Bupati Ddn Wakil Bupati Banjar

H Rusli dan Guru Fadhlan – Balon Bupati Ddn Wakil Bupati Banjar

“Dengan delarasi ini kami berharap seluruh elemen bersama-sama memenangkan paslon H Rusli dan Guru Fadhlan,” ucap H Agus Maulana Ketua DPC Partai Golkar Banjar

Lihat Juga :  Haris-Ilham : Media Kunci Berhasilnya Pilkada

Berkas Diterima, H Rusli dan Guru Fadhlan Siap Melaju di Pilkada

Sementara, saat ke mendaftar ke KPU Banjar, rombongan memilih berjalan kaki dari Makam Al Mukarrom KH Anang Djaouly Seman, kedatangan Paslon ini diiringi kesenian tradisional banjar sinoman hadrah.

H Rusli dan Guru Fadhlan Berjalan kaki menuju KPU Banjar

H Rusli dan Guru Fadhlan Berjalan kaki menuju KPU Banjar

Setelah melalui proses verifikasi, berkas Paslon dinyatakan lengkap serta diterima oleh KPU Banjar, untuk ditindaklanjuti.

Lihat Juga :  Waspada Kampanye Negatif, Mulai Isu Gender Hingga Politik Simbol

Kandidat pasangan Balon Bupati Banjar mengusung tagline manuntung mandiri santun dan gotong royong, diketahui mendapat dukungan ‘Gemuk’ dari 6 partai politik pemenang pemilu,  total ada 28 kursi dukugnan yakni Partai Gerindra 8 kursi, Partai Golkar 8 kursi, PPP 5 kursi, PAN 3 kursi, PKS 2 kursi dan PDI Perjuangan 2 kursi serta dua partai non parlemen yakni Partai Garuda dan PSI.

Reporter : Tarida Sitompul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *