Pasar Murah di Banjarmasin, Minyak Goreng dan Gula Pasir Menjadi Serbuan Warga

Banjarmasin, DUTA TVBertempat di halaman kantor Dinas Perdagangan, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, secara langsung meresmikan operasi pasar murah, yang digelar pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Senin pagi (04/04/2022).

Dari pantauan di lokasi pasar murah ini, terdapat berbagai kebutuhan pokok yang dijual pedagang, seperti minyak goreng, gula, telur, tepung terigu, ayam dan beras, serta kebutuhan pokok lainnya dengan harga di bawah harga pasaran.

Tingginya kebutuhan masyarakat terhadap minyak goreng dan gula pasir putih saat ini membuat kedua bahan pokok tersebut menjadi sasaran warga, hingga harus rela antri sejak pagi hari.

“Pasar murah ini digelar untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, seiring mahalnya kebutuhan pokok di pasaran, terutama minyak goreng dan gula, sehingga pasar murah ini dapat membantu masyarakat,” kata Sahbirin Noor.

Sementara gelaran pasar murah ini mendapat sambutan yang positif dari warga Banjarmasin dan sekitarnya, yang mengaku sangat terbantu di tengah perekonomian yang cukup sulit seperti ini.

Rencananya operasi pasar murah ini akan digelar di 108 titik di wilayah Kabupaten dan Kota se Kalimantan Selatan, dengan bekerjasama dengan pihak dinas terkait dan pihak ketiga, maupun distributor minyak goreng dan gula pasir.

Reporter : Mawardi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *