Pasangan SHM-MAR Siapkan Generasi Muda Yang Berkualitas Dengan Program Bea Siswa 1000 Sarjana

Tanah Bumbu, Duta TV –  Dalam Setiap Kampanye dan silaturahmi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming-Muhammad Alpiya Rahman (SHM-MAR), selalu menggaungkan program Tri Darma Pembangunan yaitu Bea Siswa 1000 Sarjana, Peningkatan Infrastruktur dan Pengobatan Gratis.

Hal tersebut disampaikan oleh Calon Wakil Bupati Nomor Urut 01 M.Alpiya Rkhman saat berkampanye di hadapan warga Desa Manunggal Blok A Kecamatan Karang Bintang, Rabu 18/11/20

Calon Wakil Bupati M. Alpiya Rahman mengatakan, berjanji akan memajukan Kabupaten Tanah Bumbu dengan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni.

“Dalam membangun Kabupaten Tanah Bumbu, kita memerlukan generasi muda yang inovatif, kreatif dan berwawasan luas, Untuk itulah kami menggagas program 1000 Sarjana, agar generasi kita kedepan lebih baik lagi dari sekarang,” jelas M Alpiya Rakhman.

Kami tidak ingin anak anak generasi penerus di kabupaten Tanah Bumbu hanya berpendidikan lulus SMA atau sederajat.

Sebab dengan pendidikan hanya lulusan SMA saja anak anak akan susah dalam mendapatkan pekerjaaan, karena persaingan saat ini sangat ketat, dan perusahaan selalu mencari karyawan yang lulusan sarjana, Kata. Alpiya Rakhman.

Apabila anak anak muda di Kabupaten Tanah Bumbu sudah memiliki SDM yang berkualitas maka akan lebih mudah untuk bersaing mendapatkan pekerjaan,” Pungkasnya.

IN – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *