Pasangan SHM-MAR Akan Launhcing Visi Misi

Tanah Bumbu , Duta TV -Setelah mengikuti rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Pasangan calon bupati SHM-MAR langsung menggelar konferensi pers di kediamannya, Kamis (24/09).

Calon Bupati Syafruddin H Maming yang berpasangan dengan Muhammad Alpiya Rakhman ini mendapatkan nomor urut 1 untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanbu 2020.

Syafruddin, tidak menyangka akan mendapatkan nomor urut satu karena nomor satu merupakan angka yang tegak lurus, terangnya.

Cungcung sapaan akrab dari Syafrudin H Maming ini menyebut jika nomor 1 merupakan nomor pemberian yang terbaik dari Allah kepada kepada kami.

“Nomor 1 itu tak akan tegak lurus dan tidak akan mudah tergoyahkan walau apapun menerpa,” Ujarnya.

Setelah penetapan nomor urut peserta Pilkada pasangan SHM-MAR beserta seluruh tim akan segera melaunching visi misi pada tanggal 26 september..

Selain itu, pasangan ini juga akan segera memasang baleho dan pamflet serta melakukan sosialisasi visi misi mereka pada saat kampanyenantinya.

“Untuk visi misi pasangan SHM- MAR sudah melalui kajian dari berbagai kalangan mahasiswa sehingga tidak ada visi misi yang menabrak aturan jika nantinya menjadi kebijakan bupati,” tegasnya.

Sementara itu Wakil ketua Tim pemenangan SHM MAR Syarifudin mengatakan, untuk launching Visi Misi akan digelar di rumah pemenagan SHM-MAR setelah dirampungkan oleh TIM.

“Visi Misi SHM-MAR sejahtera, harmonis, madani bersama masyarakat,” Ucap Syarifrudin.

“Karena visi misi, dibuat dengan melibatkan semua kalangan baik muda mau pun tua dan seluruh kalangan masyarakat Tanah Bumbu agar apa yang tertuang didalam visi misi tersebut sangat dirasakan masyarakat nanyinya,” Syarifudin.

W N – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *