Martinus – Jaya Serap Aspirasi Pedagang Lapangan Murjani

Banjarbaru, DUTA TV  — Didampingi beberapa relawan  dan tim pemenangan, calon  Wali kota dan wakil Wali Kota  Banjarbaru pasangan H Martinus dan H Darmawan Jaya Setiawan,  mendatangi pusat keramaian  dan kuliner lapangan dokter Murjani Banjarbaru baru-baru tadi.

Kedatangan pasangan calon petahana yang diusung 3 partai politik  yakni partai Nasdem,  partai Amanat Nasional  dan partai Demokrat serta didukung 7 partai politik non parlemen ini, ingin melihat secara langsung kondisi para pedagang  yang berjualan di tengah pandemi COVID-19.

Kedatangan  pasangan calon  yang bertagline  semakin lebih baik ini disambut pedagang, dengan memberikan masukan  dan saran  agar pusat keramaian  dan kuliner  lapangan dokter Murjani  Banjarbaru, kedepannya sehingga terus semakin ramai.

“Malam minggu di lapangan murjani sekarang lebih bagus ketimbang dulu sudah banyak perkembangannya, setelah kita melihat kegiatan ekonomi sudah mulai naik dan sudah bagus seperti awal sebelum pendami, tadi ada keluhan dari para pedagang itu wajar saja karena dimasa-masa pandemi ini penghasilan jauh sangat berkurang,” pungkasnya.

Calon Wali Kota Banjarbaru H Martinus

Calon Wali Kota Banjarbaru H Martinus

Selama kampanye terbatas, selain bertandnag menyapa pedagang Paslon Martinus – Darmawan Jaya juga gencar menyerap berbagai apsirasi dari warga dan komunitas di Banjarbaru.

Tim Liputan

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *