Pemilu Pilkada

Pasangan Ovi dan Iwansyah Mulai Sosialisasi Cawali Banjarbaru

DUTA TV BANJARBARU – Kendati Pilkada kota Banjarbaru masih 13 bulan lagi, namun eskalasi politik di kota idaman mulai meningkat.

Hal ini seiring munculnya pasangan pesaing petahanan, yakni Aditya atau yang akrab disapa Ovi dengan Ar Iwansyah untuk mengenalkan diri kepada masyarakat.

Baca juga : Dapat Dukungan Dari Pusat, Ovi dan Iwansyah Maju Pilkada Banjarbaru

Salah satu kiat pasangan tersebut yakni memulai kegiatan sosialisasi dengan kegiatan tabligh akbar di kelurahan Cempaka.

“Kita mengadakan tabligh untuk memperkenalkan diri dan berjanji akan melaksanakan tabigh akbar rutin untuk mengembangkan syiar agama,” ujar bakal calon walikota Banjarbaru.

 

Tabligh Akbar Hadirkan KH. Bahran Jamil

KH Bahran Jamil memberikan tausiah

Sementara dalam agenda, ratusan warga berdatangan untuk mendengarkan tabligh dari ulama kondang yang dikenal asal kota apam Barabai, yakni KH Bahran Jamil.

Selain mengajak warga untuk menjauhi narkoba, KH Basran Jamil mengingatkan jika ulama dan umara rusak maka akan rusak ummat dan daerahnya. Untuk itu kolaborasi pengusaha dan ulama menghidupkan maulid habsyi menjadi salah satu benteng bagi ulama dan umara mensukseskan syiar agama.

Sementara itu,  dalam agenda tampak pula gubernur kalsel dua periode 2005 – 2015 H. Rudy Ariffin.

 

Reporter : Tarida Sitompul


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *