Parade Pawai Kostum Karnaval Meriahkan Road Show Tapin Art Festival 2019

DUTA TV BANJARMASIN – Tak hanya Banjarbaru, Kapuas dan lokasi lainnya. Banjarmasin pun turut menjadi sasaran road show Tapin Art Festival 2019 Minggu pagi (28/07/2019) di kawasan Menara Pandang Siring Tendean.

Berbagai kegiatan dan hiburan turut digelar di kota Seribu Sungai kali ini, mulai dari pertunjukan tari tradisional hingga perform band dan yang turut menjadi perhatian adalah parade pawai delapan kostum karnaval yang berhasil mencuri perhatian warga sejumlah warga pun tak melewatkan moment ini untuk berfoto.

pawai delapan kostum karnaval

Baca juga : Warga Tanjung Terbantu Dengan Promosi Pra Even Tapin Art Festival

Tak hanya penampilan yang menghibur warga, panitia pun juga menyiapkan beberapa bingkisan bagi pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan seputar event kali ini.

“Iya senang, acaranya bagus dan seru juga dapat hadiah lagi setelah berhasil jawab pertanyaan,” ujar Yeni salah satu warga yang menykasikan gelaran road show Tapin Art Festival 2019.

“Ini adalah titik terakhir menjelang acara puncak kita, di dua lokasi satau titik berada di Kandangan dan satu itu di sini Banjarmasin Siring Menara Pandang,” terang salah satu panitia, Hakim.

Hakim

Selain pertunjukan, juga turut digelar lomba permainan daerah seperti Engrang yang cukup menarik perhatian warga.

Lomba Enggrang di Siring Menara Pandang

Sementara itu, tak terasa puncak event Tapin Art Festival 2019 tinggal menghitung hari yakni bakal di gelar pada tanggal 2 hingga 4 Agustus 2019.

Tim liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *