Warga Tanjung Terbantu Dengan Promosi Pra Even Tapin Art Festival

DUTA TV TANJUNG – Setelah mengunjungi sejumlah daerah di sejumlah kabupaten, Even Organizer Tapin Art Festival 2019 pada Sabtu malam (27/07/2019) berkesempatan mempromosikan kepada warga masyarakat di tanjung kabupaten Tabalong. Beberapa warga pun mengaku terbantu dengan promosi itu dan mereka antusias menyaksikan sejumlah penampilan budaya yang di sajikan.

Talent program Duta Tv “mahalabio” Eqy Morris yang juga dikenal piaway membawakan cerita lucu yang pada malam itu bertugas sebagai host acara, ia pun berhasil menarik antusiasme sebagian masyarakat Tanjung.

Selain menampilkan band anak muda berasal dari kota setempat, pada promosi Even Tapin Art Festival ini juga dimeriahkan para penari muda kolaborasi tradisional dan modern break dance.

“Iya, dengan promosi ini kita jadi tahu, ada event kedaerahan yang di gelar pada tanggal 2 sampai 4 Agustus di Rantau dan rencananya mau mengajak teman-teman kesana,” ujar Saljian Maulana warga tanjung yang tertarik datang ke acara Tapin art Festival nantinya.

“Melalui promosi pra event Tapin Art Festival ini kita menginformasikan kepada masyarakat secara langsung tentang tujuan dan kemeriahan yang akan di gelar nanti,” kata Hadi SponsorShip Tanjung Art Festival 2019

Selain merasa terbantu dengan promosi pra event ini, sebagian warga mengaku tertarik untuk mengunjungi expo sekaligus workshop kedaerahan dalam Tapin Art Festival 2019 yang akan digelar selama tiga hari pada tanggal 2, 3 dan 4 Agustus akhir pekan ini.

 

Reporter : Zaki Mubarak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *