Paman Birin Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Malintang

Kabupaten Banjar, DUTA TV — Haji Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin memberikan bantuan kepada warga terdampak kebakaran di Desa Malintang RT. 02 kecamatan Gambut Kabupaten Banjar pada Jum’at siang. Bantuan diharapkan dapat sedikit meringankan beban warga terlebih di momen Ramadhan.

Di tengah guyuran hujan tim relawan bahu membahu menurunkan bantuan berupa sembako, yang diberikan oleh Haji Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin.

Lihat Juga :  Giliran 4 Rumah di GG Melati 1 Serta GG Muntazah 1 ‘Digoyang’ Api

Disaksikan Warga Setempat, Paman Birin menyerahkan secara langsung bantuan kepada perwakilan warga yang terdampak kebakaran.

Selain sembako Paman Birin juga memberikan santunan berupa uang tunai untuk para korban yang berjumlah 23 jiwa tersebut.

 “Alhamdulillah kita menyalurkan sedikit bantuan terhadap warga yang ditimpa musibah kebakaran, mudahan dapat meringankan mereka”, Kata Paman Birin.

Lihat Juga :  Prestasi Ekonomi Paman Birin, Neraca Perdagangan Kalsel Surplus Rp 7,2 Triliun pada Maret 2021

Sementara kepala desa setempat atau pembakal Hamidan Nur mengaku sangat berterimakasih kepada Paman Birin yang bersedia meluangkan waktunya datang ke lokasi terdampak kebakaran.

“kita tidak menyangka dan mengira beliau datang memberi bantuan kepada korban terdampak kabakaran”, Katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi di Desa Malintang, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar Pada Kamis siang itu, menghanguskan tujuh buah bangunan rumah.

Lihat Juga :  Dukung Paman Birin, Guru Wildan : Kita Wajib Memilih Pemimpin yang Bersih dan Merakyat

Reporter : Rizky Miliandi

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *