Golkar Gelar Sholat Hajat Untuk Kemenangan Birin-Mu di MK

BANJARMASIN, DUTA TVDPD partai Golkar Kalimantan Selatan menggelar sholat hajat berjamaah untuk mendoakan pasangan nomor urut 01 Pilgub Kalsel, Haji Sahbirin Noor – Haji Muhidin, Kamis malam (18/03).

Pengurus partai berlambang pohon beringin beserta kader dan simpatisan, juga memanjatkan doa untuk pasangan Birin-Mu dapat meraih kemenangan di Mahkamah Konstitusi.

Lihat Juga :  Birin-Mu Segera Gerakkan Mesin Politik Hadapi PSU

Ketua OKK DPD Partai Golkar Kalsel Fitri Rifani dalam sambutannya antara lain menyampaikan kegiatan sholat hajat berjamaah ini juga dilaksanakan di masing-masing partai Golkar di kabupaten, kota se-Kalsel.

“Malam ini sholat hajat demi kelancaran sidang di MK, siapapun yang diputuskan itu kita harus menaati dengan kepetusan itu,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK.

Lihat Juga :  Birin-Mu Segera Gerakkan Mesin Politik Hadapi PSU

H Supian HK menambahkan, calon yang diusung partai Golkar dan masih bersengketa dapat menang, seperti halnya pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kotabaru yang diusung partai Golkar, yakni Sayed Jafar-Andi Rudy Latif yang dinyatakan menang dalam sengketa Pilkada di MK.

“Peluang yang sangat besar kita contoh di Kotabaru. Harapan kami kepada semua masyarakat Kalimantan Selatan, siapa yang ditetapkan itu lah yang di tetapkan oleh MK,” ujarnya.

Lihat Juga :  Birin-Mu Segera Gerakkan Mesin Politik Hadapi PSU

Reporter : Mawardi


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *