Paman Birin Motivasi Lulusan Uniska

DUTA TV BANJARMASIN – Di kegiatan sidang terbuka senat Uniska Muhammad Arsyad al-Banjari, dengan agenda wisuda ke-41 sarjana dan pascasarjana tahun 2020, sesi kedua gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor kembali hadir.

Kehadiran orang nomor 1 di bumi Lambung Mangkurat ini cukup memberikan suasana hangat, dan semangat baru bagi para wisudawan dan wisuawati Uniska Banjarmasin.

Paman Birin sapaan akrab beliau dalam sambutannya mengaku cukup bangga karena pernah menjadi bagian dari Uniska, ia meyakini di masa depan banyak lulusan Uniska yang bisa sukses.

Untuk mencapai kesuksesan tersebut Paman Birin mengingatkan agar para lulusan Uniska bergerak meningkatkan wawasan dan keterampilan diri, mengingat hal itu sangat menentukan seseorang bisa menjadi sukses.

Sementara itu, rektor Uniska MAB Abdul Malik menambahkan selain meningkatkan wawasan dan keterampilan, alumni Uniska juga diharapkan terus memupuk niat dan nyali kuat untuk mencoba tantangan baru yang mampu memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

“Kita hari ini lebih dari 2.000 orang di wisuda, dan ini adalah sebuah potensi yang besar, yang akan berguna untuk masyarakat, dan juga negara,” ujar paman Birin.

gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor

gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor

Sementara itu total wisudawa dan wisudawati yang diwisuda di sesi kedua berjumlah 1. 035 orang, dengan rincian  fakultas ekonomi sebanyak 575, FKIP 151 wisudawan, Fisip sebanyak 217, dan fakultas hukum sebanyak 31 orang, kemudian fakultas studi islam sebanyak 61 wisudawan.

Tim Liputan


Follow Me:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *