Paman Birin: Mayday Jadi Momentum Pererat Silaturahmi Pemerintah – Buruh

Banjarmasin, Duta TV Memperingati Mayday 2024 atau Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei, ribuan buruh bersama-sama mengikuti senam bersama di halaman Gelanggang Olahraga Remaja Hasanuddin, Kota Banjarmasin, Selasa pagi (01/05/2024).

Peringatan Hari Buruh yang mengangkat tema “Kerja Bersama Wujudkan Pekerja yang Kompeten” kali ini berlangsung cukup meriah dengan dihadiri kurang lebih tiga ribu buruh se Kalimantan Selatan.

Selain itu, dalam momentum Hari Buruh tahun ini, juga digelar pasar murah dan bazar UMKM yang dibuka langsung oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, dan sang istri, Raudatul Jannah.

Tak hanya itu, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis juga disediakan oleh pemerintah untuk para buruh.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, mengatakan bahwa peringatan Mayday kali ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara tiga unsur Tripatrit, yaitu unsur pemerintah, pengusaha, dan pekerja, sehingga dapat menciptakan hubungan industrial yang harmonis, dinamis, dan berkeadilan.

Sementara dalam memeriahkan peringatan Mayday 2024 atau Hari Buruh Internasional, Gubernur Kalsel juga memberikan hadiah undian umroh kepada dua orang peserta serta hadiah doorprize lainnya.

Reporter: Mawardi

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *