Paman Birin Ketuk Pintu Rumah Warga Bagi Sembako

DUTA TV  – Dengan mengucapkan salam dan mengetuk pintu salah satu rumah warga, gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin, mencoba membangunkan warga untuk memberikan Sembako, berupa telur ayam, di kawasan Jalan Sungai Lulut dalam RT 8.

Setiap warga mendapatklan satu sak telur atau sebanyak 30 butir telur ayam, telur diterima secara simbolis oleh perwakilan warga, yang nantinya akan dibagikan kepada seluruh warga.

“Kami takajut sekali mendengar mobil, siapa yang memberi salam sekalinya Paman Birin, Alhamdulillah memberikan hintalu, terima kasih banyak membantu kami,” ujar Kursani, warga RT 8 Sungai Lulut Dalam.

Setelah bertandang di 2 titik di Sungai Lulut, Paman Birin dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalsel, juga membagikan Sembako di kota Banjarbaru, dan warga tiga wilayah makam datu di kabupaten Tapin, yaitu wilayah Datu Suban , Datu Sanggul, Datu Nuraya, dan warga desa 15 Tatakan.

“Berada di kabupaten Tapin, Rantau, makam Datu Sanggul, kita berbagi pada kesempatan ini tetap dalam protokol menjaga jarak, pakai masker. Mudahan kita diselamatkan oleh Allah dalam situasi Corona seperti ini,” ucap Paman Birin.

Setelah perjalanan panjang dari Sabtu dini hari hingga Sabtu pagi,  dari Banjarmasin, Banjarbaru, sampai kabupaten Tapin, Paman Birin dan rombongan istrirahat sejenak diteras milik warga Desa 15 tatakan, menjelang siang Paman Birin dan rombongan di suguhi makanan oleh wara setempat, dengan lauk ayam , ikan asin, dan telur.

Tim Liputan

#UPDATE CORONA KALSEL


Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *