Paman Birin Dukung Penggalangan Radja Ian Kasela Untuk Kalsel

Kab.Banjar DUTA TV — Paman Birin nampak berkomunikasi via zoom dengan Ian Kasela vokalis Band Radja asal banua melalui handphone, sembari menyalurkan bantuan sembako di desa Lok Baintan, kabupaten Banjar, Jumat malam (29/01/2021).

Konser youtube yang digelar band asal banua ini, dalam rangka penggalangan dana untuk korban banjir yang ada di Kalimantan Selatan.

Lihat Juga :  Perumahan R Land Bagikan Makanan dan Logistik ke Warganya

Sementara itu, paman Birin terus memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir yang berada di kawasan kabupaten Banjar dan sekitarnya. Bantuan disalurkan dari siang hingga malam, baik melalui jalur darat maupun jalur sungai menggunakan perahu motor atau sampan.

Seperti di desa Lok Baintan, paman Birin harus menyalutkan sembako melalui jalur sungai, lantaran jembatan tidak bisa dilalui dipenuhi sepeda motor dan gabah kering milik warga.

Lihat Juga :  Anggota DPD RI Al Habib Zakaria Bahasyim Salurkan Bantuan Banjir

“Kita ke sungai Madang, Gudang Hirang, Lok Baintan, kita harus pakai perahu karena disitu kada bisa di lewati,” ucap paman Birin.

“Kami ucapkan terima kasih, mantap paman Birin terima kasih,” ujar salah satu warga, Saleh.

Selain di lokasi Baintan pamann Birin juga membagikan sembako di desa Pandahan, Bati-bati, juga Tanah Laut, sembako yang dibagikan merupakan bantuan dari gubernur Kalteng.b

Lihat Juga :  Ormas Gandeng Satpolair Salurkan Bantuan

“Atas nama rakyat Kalsel mengucapkan penghargaan kepada gubernur Kalteng atas kepeduliannya dan atas kemanusiaannya membantu kami yang mengalami musibah,” ungkap paman Birin berterimakasih kepada gubernur Kalteng

Paman Birin mengucapkan terimakasih atas bantuan oleh gubernur Kalteng

Tim liputan


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *