Paman Birin Bersama Keluarga Shalat Id di Rumah

DUTA TV BANJARMASIN – Momen Idul Fitri 1441 Hijriah di kediaman dinas Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor bersama keluarga terdekat diisi dengan melaksanakan ibadah Shalat Id berjamaah di rumah, Minggu pagi (24/05/2020). Shalat Id ini sendiri mengikuti protokol pencegahan Penularan Covid-19 dengan menjaga jarak fisik.

Bertindak sebaga Khatib dan Imam Shalat Id adalah H Sakrani. Shaf Shalat antar makmum berjarak sekitar 2 meter satu sama lain.

Usai Shalat Id Paman Birin dan istri Hj. Raudatul Jannah beserta tiga putra dan putrinya menyimak Khutbah hari raya Idul Fitri yang disampaikan Ustad Sakrani.

Setelah selesai, Paman Birin mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada masyarakat Kalsel. “Dalam kesempatan ini saya dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin kepada masyarakat Kalsel,” ucapnya.

Paman Birin pun meminta masyarakat agar bersabar atas ujian dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala saat ini. Masyarakat diminta terus berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala untuk mengangkat virus Corona dari muka bumi dan khususnya di banua. “Semoga Allah mengangkat virus Corona ini dari muka bumi sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” doa Paman Birin di momen lebaran ini.

Tim Liputan

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *