Paman Birin Bangga Peran Generasi Muda

DUTA TV BANJARBARU – Gubernur Kalimantam Selatan H Sahbirin Noor menggungkapkan syukur dan bangganya atas peran aktif generasi muda dalam memperingati Hari Pahlawan.

Hal tersebut disampaikan gubernur saat melepas secara resmi Karnaval Perjuangan dan KDI depan Balai Kota Banjarbaru, Minggu (10/11) siang.

“Saya sangat bangga peran aktif generasi muda dalam.memaknai Peringatan Hari Pahlawan. Seperti gelar karnaval budaya di Kota Banjarbaru. Di mana semua elemen turut berpartisipasi,” terangnya.

Kegiatan yang diprakarsai Dewan Harian Cabang (DHC) 45 Banjarbaru, Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, Kepala SKPD, Forkopimda dan masyarakat.

Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel berharap, melalui kegiatan mengenang kembali heroiknya para pahlawan dalam merebut kemerdekaan bangsa dan negara ini

“Dengan tema Pahlawan Masa Kini, kita memiliki kewajiban bersama untuk membela NKRI. Begitupun dengan karnaval ini, bisa selalu mengingatkan kita dengan para pahlawan,” tandasnya.

Dengan demikian, lanjut Paman Birin, semangat juang para pahlawan agar dapat diteladani untuk membangun bangsa, khususnya Kalimantan Selatan.

“Bahkan dengan kegiatan peringatan Hari Pahlawan, semua masyarakat Kalimantan Selatan agar selalu berjuang demi kemajuan tanah air tercinta ini, khususnya Bumi Lambung Mangkurat, bumi nya urang Banua,” harap gubernur.

Tim Liputan dan Humas Pemprov Kalsel


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *