Paman Birin Bagi Sembako On The Road

DUTA TV BANJARMASIN – Mobil angkutan Sembako gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, atau Paman Birin, pada Minggu dan Senin dini hari kemarin, menyisir jalan jalan protokol  kota Banjarmasin. Sembako diberikan kepada warga yang beraktivitas di jalan jalan protokol.

Satu-persatu Sembako diberikan kepada warga yang ada dijalan,  seperti pemulung, tukang becak, petugas kebersihan, warung ,  dan jamaah sholat subuh di masjid, musholla, dan langgar.

“Terima kasih Paman Birin, alhamdulillah dapat dari Paman Birin, Bergerak !!,” ujar salah seorang warga.

Selain membagikan Sembako dijalan jalan, Paman Birin juga membagikan Sembako ke para jemaah sholat subuh di sejumlah masjid, musholla, dan langgar. Sembari membagi Sembako Paman Birin juga menjadi imam sholat subuh di Langgar Darul Ibadah, jalan Sutoyo S, Banjarmasin Tengah.

paman birin jadi imam sholat shubuh

paman birin jadi imam sholat shubuh

“Atas nama masyarakat jamaah langgar alhamdulillah syukur banyak terima kasih atas perhatian Paman Birin, kami  tidak menduga dan bermimpi Paman Birin,” ungkap Hilmi Abdullah, pengurus Langgar Darul Ibadah.

“Kita ke musholla pada subuh, di Langgar Darul Ibadah, dan kita berdoa bersama-sama agar kita diselamatkan oleh Allah dari Covid-19 ini, amiin ya rabbal alamin,” kata Paman Birin.

Sembako gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor

Sembako gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor

Paman Birin meminta masyarakat untuk terus berdoa dan bergotong royong dalam mencegah penyebaran Covid-19 di bumi Kalimantan Selatan dan Indonesia, dengan tetap menjaga kebersihan, jaga jarak, gunakan masker, dan tetap di rumah.

Tim Liputan

#UPDATE CORONA KALSEL


Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *