Omset Rental Motor ATV Meningkat 500 Persen

DUTA TV TANAH LAUT – Pantai Takisung menjadi salah satu destinasi favorit bagi warga dalam mengisi libur lebaran pada tahun 2019 ini, dalam sehari terpantau ribuan wisatawan dari berbagai daerah mengunjungi pantai Takisung untuk refresing bersama keluarga.

Membludaknya wisatawan di pantai Takisung kali ini membawa berkah tersendiri bagi warga yang membuka usaha di sekitar pantai, salah satunya bagi pelaku usaha rental motor roda empat ATV di pantai Takisung, yang biasa disewa pengunjung untuk berkeliling seputar pantai.

Lihat Juga :  Bukit Kelam, Salah Satu Batu Monolit Terbesar dan Tertinggi di Dunia

Menurut Isai ,seorang pemilik rental motor ATV saat lebaran kali ini jika tidak menemui kendala dia bisa meraup omset Rp 500.000 dalam sehari,  sedangkan pada hari biasa pendapatannya dari rental motor ATV rata-rata hanya sebesar Rp 100.000.

Di obyek wisata pantai Takisung terdapat 35 unit motor ATV milik warga sekitar yang disewakan kepada wisatawan atau pengunjung dengan tarif sebesar Rp 50.000.

Lihat Juga :  Begini Lho Penjelasan Mudik Dilarang Tapi Wisata Dibolehkan

Selain rental motor ATV juga disediakan rental pelampung serta tikar dan tenda bagi wisatawan, yang tentunya membawa berkah tersendiri bagi warga sekitar pantai Takisung.

 

Reporter : Suhardadi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *