Oknum Driver Taksi Online Nyambi Jualan Sabu

DUTA TV BANJARMASIN – Zainudin warga Kelayan Besar dan Supiannoor hanya bisa tertunduk saat Kasi Humas Polsek Banjarmasin Timur, Aiptu Partogi menggelar kasus mereka ke awak media, Kamis siang (22/11/2019).

Keduanya diamankan akibat terlibat kasus peredaran dan penggunaan sabu, keduanya ditangkap di tempat berbeda. Awalnya petugas menangkap Supiannoor yang menggunakan sabu di kawasan pekapuran, usai dilakukan pengembangan petugas juga menciduk Zainudin dirumahnya.

Belakangan diketahui satu diantara kedua pelaku merupakan driver atau sopir taksi online. Dalam penangkapan itu polisi menyita dua paket sabu siap pakai.

“Kami berhasil menggulung jaringan Narkotika 15 November lalu, yang pertama berinisial S kemudian dikembangkan lagi dan berhasil menangkap z. Salah satu dari pengguna membeli sabu kepada si H, ketika melakukan pengembangan kerumah H tetapi dia tidak ada dirumah berhasil melarikan diri,” terang Aiptu Partogi Hutahaean Kasi Humas Polsek Banjarmasin Timur

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku dijerat pasal 112 undang – undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman maksimal 12 tahun kurungan penjara.

 

Reporter : Zein Pahlevi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *