Komunikasi Sosial

Nyalakan Obor Tri Prasetya RRI Hadapi Era Mileneal

DUTA TV BANJARMASIN – Kepala Radio Republik Indonesia Nusantara III Banjarmasin, Suyono Wasis, menyulut obor Tri Prasetya  di gedung auditorium Tri Prasetya Banjarmasin,  penyulutan obor ini di lakukan secara serentak di seluruh RRI se-Indonesia pada pukul 11.00 Wib.

Penyalaan obor Tri Prasetya ini dinyatakan sebagai simbol penyemangat bagi RRI dalam menghadapi era mileneal, dimana kemajuan teknologi semakin berkembang dengan pesat sehingga menuntut penyesuaian.

Disamping itu dihari radio ini, RRI juga berkomitmen untuk tetap menyampaikan informasi terdepan  yang tetap mengedepankan budaya, agama, dan sosial.

“Kita harus tetap maju, dan hari ini adalah sebagai penyemangat untuk menghadapai era milenial, dan kita harus penyesuaian dengan era ini” ucap Suyono Wasis.

“Radio merupakan sarana paling efektif, terutama untuk menjangkau daerah pedesaan yang masih belum terajangkau teknologi” tambah Helmi ketua PWI Kalsel.

Helmi ketua PWI Kalsel

Hari radio ke-74 tahun 2019 di RRI Banjarmasin, dihadiri oleh tokoh pers Kalsel Pangeran Gusti Rusdi Efendi, Forkopinda Kalsel, assisten gubernur Kalsel, serta ketua PWI Kalimantan Selatan.

Reporter : Ahmad Sahsada Bakti


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *