NU Care Lazisnu Salurkan Puluhan Tabung Gas LPG ke Posko dan Warga

Kab. Banjar DUTA TVMenggunakan perahu motor atau klotok, anggota NU Care Lazisnu dan relawan, menyalurkan bantuan ke desa Paku Alam kecamatan sungai Tabuk kabupaten Banjar, akhir pekan tadi.

Kali ini, NU Care Lazisnu bekerja sama dengan kitabisa.com dan selebgram, Rachel Vennya, menyalurkan puluhan tabung gas LPG 3 kilogram dan ratusan paket sembako ke beberapa posko dan warga di kawasan desa tersebut.

Lihat Juga :  PT. Binuang Mitra Bersama Sumbang 5 Ton Beras

“Alhamdulillah kali ini kita bisa lagi menyalurkan bantuan jadi kita berkerja sama dnegan kitabisa.com dan selebgram Rachel Vennya,” kata Saufi Sekum  NU Care Lazisnu Kalsel.

Gas LPG 3 kilogram menjadi pilihan lantaran relawan posko dan warga kesulitan mencari gas sebagai bahan bakar untuk memasak, lantaran akses jalan serta tidak adanya bahan bakar pengganti seperti kayu yang juga basah. “Kita menyalurkan puluhan tabung gas LPG dan sembako karena kita tau keluhan mereka kesulitan mendapatkan gas,” tambah Saufi.

Lihat Juga :  Anggota DPD RI Al Habib Zakaria Bahasyim Salurkan Bantuan Banjir

Sementara itu, desa paku alam sempat terisolir dan kurang mendapatkan bantuan, antaran akses jalan yang tidak bisa dilewati terlebih juga berada dipinggiran sungai dan jauh dari perkotaan.

Reporter : Ade Yanuar


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *