Ngamuk Gunakan Parang, Aan Lukai Diri Sendiri

Banjarmasin, DUTA TV — Niat hati ingin unjuk kebolehan tahan bacok, Saiful Anwar alias Aan diamankan polisi

Kejadian bermula saat aparat kepolisian Banjarmasin Utara mendapat laporan adanya seorang pemuda yang mabuk dan ngamuk di kawasan HKSN Komplek Herlina Baru, Senin (23/8).

Lalu, petugas dari Unit Sabhara Polsek Banjarmasin Utara mendatangi tempat kejadian dan menemukan pelaku sudah mengayunkan senjata tajam jenis mandau.

Pelaku Aan membacokan sajam tersebut ke bagian tubuhnya, namun tak luka.

Sadar dirinya tak mengalami luka, pelaku lantas melayangkan sajamnya ke kandang ayam, lantaran mabuk, sajam itu pun jatuh dan melukai kaki pelaku.

Tak menghiraukan teguran Polisi, lalu tim gabungan yang terdiri dari Resmob Polda Kalsel, Jatanras Polresta Banjarmasin serta Buser Polsek Banjarmasin Utara mengamankan pelaku.

“Ia sempat memperlihatkan membacok tubuhnya sendiri” jelas Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra, Kamis (26/8).

Saat ditanya awak media, Aan mengaku tak memiliki ilmu kebal, kejadian itu terjadi lantaran dirinya tengah di bawah pengaruh minuman keras.

“Tidak mengkaji ilmu” ucapnya.

Pelaku langsung diamankan ke Polsek Banjarmasin Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut dan dikenakan Pasal 2 Ayat 1 UU Darurat RI Nomor 12 Tahun 1951 dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara.

Dijelaskan jika sebelumnya Aan sudah sempat tersandung masalah hukum yakni penggunaan obat-obatan keras.

Reporter : Nina Megasari – Zein Fahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *