Religi

MTQ XXXII, Panggung Utama Mulai Dibangun di Siring Laut

DUTA TV KOTABARU – Kesibukan menghadapi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional ke-32 tingkat provinsi Kalimantan Selatan terlihat di kawasan siring laut Kotabaru.

Panggung utama untuk acara ini sudah mulai dibangun, selain untuk pembukaan panggung ini juga akan menjadi salah satu lokasi lomba di samping panggung, pihak event organizer juga mulai mengerjakan tenda VIP.

Pelaksanaan MTQ sendiri dijadwalkan pada 3 sampai 9 November 2019, dimana kabupaten Kotabaru mendapat giliran menjadi tuan rumah.

Jelang acara yang tinggal kurang lebih dua pekan lagi pihak tuan rumah menyatakan diri sudah cukup siap.

“Pada intinya kesiapan sebagai tuan rumah dari masing-masing bidang semua sudah siap, seperti panggung utama saat ini sudah dilaksanakan, tinggal menunggu selesai, panitia mulai seksi keamanan, kesehatan dan lain-lain cukup banyak sudah disiapkan,” terang Joni Anwar ketua LPTQ kabupaten Kotabaru.

Diperkirakan ada seribu lebih tamu yang nantinya akan datang ke bumi saijaan, baik rombongan kafilah dari 12 kota dan kabupaten maupun tamu-tamu lainnya.

Urusan akomodasi pun telah disiapkan baik hotel maupun rumah-rumah penduduk, untuk rombongan kafilah sendiri sedikitnya disediakan 45 buah rumah.

 

Reporter : Nazat Fitriah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *