Mobil ‘Terjun’ ke Laut di PPI Saijaan

DUTA TV KOTABARU– Sebuah mobil terjun ke laut menghebohkan nelayan yang sedang beraktivitas di kawasan Pangkalan Pendaratan Ikan  (PPI) Saijaan Kotabaru kamis ( 02/01/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Menurut keterangan saksi mata, awalnya mobil Toyota Innova dengan nomor polisi DA 7789 GB ini masuk ke Dermaga dengan kecepatan tinggi.

Sampai di ujung Dermaga mobil berbelok pelan ke kanan, lalu tancap gas lagi ke sisi kanan Dermaga hingga terjun ke laut dari ketinggian lebih dari empat meter.

Seorang pria berusia sekitar 30 tahun yang mengemudikan mobil itu kemudian keluar dari jendela. Pria yang tampak tidak mengalami luka itu lalu berenang ke tepi dan pergi meninggalkan mobilnya begitu saja.

Dari jauh mobil sudah melaju kencang lalu masuk ke Dermaga, kemudian belok pelan baru digas dan kecebur ke laut , ada satu orang pengemudi  keluar dengan kaca mobil yang terbuka,  dan pengemudinya dinyatakan selamat.”kata Akhmad Wahid, Saksi mata.

Akhmad Wahid, Saksi mata.

Si pengemudi mobil diketahui merupakan warga di sekitar PPI Saijaan, namun belum jelas apa motif di balik aksi nekatnya ini.

Sementara di lokasi kejadian terlihat Anggota Basarnas, TNI Angkatan Laut beserta masyarakat melakukan evakuasi mobil menggunakan Excavator.

 

Reporter : Nazat Fitriah

 

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *