Mila Karmila Cabup Srikandi Pertama Di Tanbu Kunjungi 4 Balai Di Kecamatan Mentewe

Tanah Bumbu , Duta TV – Kunjungan sekaligus kampanye dialogis Calon Bupati Mila Karmila yang merupakan Srikandi pertama di Tanah Bumbu ini disambut antusias masyarakat di sejumlah balai yang dikunjungi Mila bersama Tim Pemenangan di Desa Emil Baru Kecamatan Mentewe, Minggu (18/10).

Dalam kunjungan dan sosialisasi tersebut, cabup Nomor Urut 02 Mila Karmila menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat untuk diperjuangkan dan direalisasikan ketika nantinya Ia menjadi Bupati Tanah Bumbu.

Adapun sejumlah aspirasi yang direspon oleh Cabup Nomor Urut 02 tersebut adalah terkait permintaan kepastian hukum status lahan yang dihuni masyarakat yang selama ini masuk dalam kawasan hutan lindung guna diperjuangkan sehingga bisa berubah status menjadi wilayah hutan adat, itu merupakan komitmen Cabup MK ketika memimpin Tanah Bumbu, dan meningkatkan infrastruktur Balai Adat yang ada di Desa Emil Baru.

Dalam kesempatan itu pula Mila dipercaya menjadi pembina ormas Lembaga Dayak Meratus Mandiri Emil Baru yang baru dibentuk.

Selain itu Tim Hukum dan Advokasi Mila-Zainal juga diinstruksikan oleh Cabup Tanah Bumbu melalui jalur independen ini untuk membantu permasalahan hukum warga Desa Emil Baru.

“Saya instruksikan kepada Tim Hukum dan Advokasi yang kami bentuk untuk bisa memberikan pendampingan dan bantuan hukum untuk warga Emil Baru,” tutupnya.

N W – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *