Menteri Koperasi dan UMKM Dijadwalkan Hadir di Apindo UMKM Expo 2020

DUTA TV BANJARMASIN – Lebih 500 UMKM akan dilibatkan dalam Apindo UMKM expo 2020 yang akan digelar di Siring Menara Pandang kota Banjarmasin dari tanggal 29 Januari hingga 2 Februari 2020 mendatang.

500 UMKM nantinya akan memamerkan sejumlah produk khas Kalimantan Selatan kepada 30.000 pengunjung yang datang ke acara UMKM Expo.

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kalsel, Supriadi memastikan Menteri Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Teten Masduki akan secara langsung membuka kegiatan Apindo UMKM Expo 2020 yang mengambil tema bersama Apindo UMKM Bergerak menuju pasar global.

Mudah-mudahan suport. Produk mereka lebih dikenal. Pada kesempatan ini juga rumah kemasan UKM di Kalimantan Selatan paketing agar lebih bagus,” tutur Supriadi.

Selain Apindo UMKM Expo 2020 bermacam kegiatan seperti hiburan, jalan santai hingga penganugrahan UMKM Award kepada 3 UMKM di Banua juga akan dilaksnakan untuk membawa harum nama Banua.

Semua kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan hari lahir Apindo yang ke-68 tahun dan diharapkan melalui kegiatan tersebut UMKM di Banua bisa semakin maju berkembang dan naik kelas.

Reporter : Maisuri

#UPDATE CORONA KALSEL



Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *