Mei 2020, 1 Pasien Terkonfirmasi Covid-19 & 5 Orang Reaktif Meninggal Dunia di Tanah Bumbu

DUTA TV BATULICIN – Selama bulan Mei 2020 pertanggal (25/05) sudah lima orang pasien reaktif dan satu pasien dinyatakan terkonfirmasi positif Covid -19 meninggal di Tanah Bumbu.

Saat dikonfirmasi via Whatsapp, Kasi Keperawatan RSUD Andi Abdurahman Noor Rahman Migrin menjelaskan “Pasien rekatif yang meninggal sebanyak 5 dan 1 pasien terkonfirmasi Covid-19 satu orang, itu dari kecamatan Simpang Empat 2 orang, kecamatan Karang Bintang 1 orang, kecamatan Sei Loban 2 orang dan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 1 orang itu dari kecamatan Mentewe, sehingga sampai saat ini total keseluruhan ada 6 orang meninggal,” terangnya.

Perlu diketahui 2 orang pasien asal kecamatan Simpang Empat yakni laki-laki umur 47 tahun warga desa Gunung Besar dan laki-laki umur 58 tahun warga RT. 06 desa Sejahtera.

Selanjutnya dari kecamatan Sei Loban laki-laki umur 41 tahun warga RT. 04 Wanasari dan perempuan umur 46 tahun warga RT. 02 desa Sebamban Baru.

Diketahui keempat pasien itu meninggal pada saat menjalani perawatan di RSUD Andi Abdurahman Noor.

Sedangkan untuk 1 pasien reaktif dari kecamatan Karang Bintang, laki laki umur 71 tahun warga RT. 08 desa Pandan Sari meninggal di rumah dan selanjutnya dari kecamatan Mentewe pasien terkonfirmasi Covid-19 laki-laki umur 35 tahun warga RT. 15 desa Sepakat meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Iwan – Kominfo Tanbu

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *