Masyarakat Mulai Tentukan Pilihan Untuk Kalsel Usai Debat Kedua

Banjarmasin, DUTA TV — Debat kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang di gelar komisi pemilihan umum belum lama tadi, ternyata mulai memberi sinyal bagi masyarakat untuk bisa menentukan pilihan pada pemungutan suara pada 9 Desember mendatang.

Pemaparan visi misi serta perdebatan dalam pemecahan permasalahan diberbagai bidang yang dibahas, ternyata memberikan pandangan dan penilaian bagi masyarakat untuk bisa menentukan pilihan.

Beberapa warga menyataka dari dua debat yang dilaksanakan, mereka sudah dapat memastikan dan yakin dengan pilihan calon yang akan mereka usung nantinya.

“Alhamdulillah kemaren sempat nonton.Ya bagus dan alhamdulillah sedikit bisa memberikan keyakinan masyarkat untuk bisa menentukan pilihan nanti. Ya dari paparan visi dan misi serta penjelasan sudah ada ini sangat rahasia intinya sudah ada,” kata Boy Warga.

“Sempat nonton sudah bisa menentukan dari visinya dan penjabaran segala macam dari penjelasannya dan ketegasannya calon baru mungkin,” ucap Hanni Ibu Rumah Tangga.

Dari dua duet kemaren sudah terlihat jelas mana yang lebih bagus dan tidak tentu sudah bisa memilih dan tentu petahana, karna dari debat saja terlihat santai dan menguasai serta mencari solusi, Kita tetap memilih paman karna memang terbukti dan memahami daerah kalsel,” pungkas Sulaiman Warga.

Sementara itu, debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan pada 28 November mendatang, diharapkan bisa menjadi debat yang berkualitas dan kian menarik minat masyarakat untuk bisa menentukan pilihan demi kesejahtraan dan kemajuan Kalimantan Selatan 5 tahun kedepan.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *