Manajemen Peseban Siapkan Kontrak Berdurasi 3 Bulan Untuk 27 Pemain

Banjarmasin, DUTA TV — Setelah memulai fase latihan dan seleksi berjalan, kini tim Peseban Banjarmasin mulai serius dalam membentuk tim untuk mengarungi kompetisi Liga 3 musim ini.

Selain melakukan latihan rutin, Manajemen Peseban juga mengaku sudah menyiapkan 27 kontrak resmi yang akan disodorkan kepada pemain yang dipastikan memperkuat Laskar Buaya Kuning musim ini.

Kontrak tersebut akan disodorkan dengan durasi selama 3 bulan dan opsi perpanjangan kalau memang berhasil lolos ke fase nasional, tentunya dengan nilai yang bervariasi.

Assisten Manager Peseban Liga 3 Arief Inayatullah, mengungkapkan hal ini dilakukan untuk meningkatkan semangat pemain terutama dalam  membentuk tim peseban sebagai tim yang merangkak menuju profesional.

“Untuk musim ini kita akan mengontrak 27 pemain dimana 24 pemain dan 3 kiper. Durasi kontrak kemungkinan selama 3 bulan dulu dan kita sambil menunggu hasil regulasi pertandingan dan ada opsi permanjangan juga nilai kontrak bervariasi,” kata Arief Inayatullah Assisten Manager Peseban Liga 3

Arief Inayatullah Assisten Manager Peseban Liga 3

Arief Inayatullah Assisten Manager Peseban Liga 3

Sementara itu, Tim Peseban sendiri saat ini dihuni oleh 30 pemain dan masih menjalani seleksi berjalan, sebelum nantinya kembali di ciutkan menjadi 27 pemain yang didaftarkan ke PSSI.

Reporter : Ade Yanuar

 

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *