Manager Barito Akui “Deal” Dengan Pemain Depan Incaran

Banjarmasin, DUTA TV Jelang menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora yang akan di gelar pada 21 Maret mendatang. Tim Barito Putera terus melakukan perburuan pemain.

Dari dua pemain yang di incar, tim Barito Putera sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu pemain incaran di posisi depan.

Pemain muda berusia dibawah 25 tahun ini hanya tinggal menunggu penandatanganan kontrak dengan pihak manajemen dan owner tim Barito Putera.

Lihat Juga :  Barito Agendakan 2 Laga Uji Coba Sebelum Bertarung di Piala Menpora

Hal ini disampaikan langsung oleh manager tim Barito Putera, Mundari Karya, yang berharap pemain ini benar-benar bisa menjadi pemain andalan untuk Laskar Antasari.

“Ya kita sudah mendaptkan kesepakatan dan deal dengan salah satu pemain incaran di posisi penyerang, dan menunggu tanda tangan kontrak, semoga ini menjadi pemain andalan nantinya bersama skuad muda Barito,” terangnya.

Lihat Juga :  Hasnur Ingin Seluruh Pemain Bermain Fokus Hadapi Macan Kemayoran

Sementara itu, tim Barito Putera juga tidak menutup kemungkinan akan merekrut lebih dari dua orang pemain lokal untuk turnamen Piala Menpora, kalau memang masih memiliki kekurangan di posisi vital, terutama pemain yang memiliki pengalaman dan cukup senior.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *