Managamen Barito Putera Gelar Syukuran Pengenalan Tim dan Jersey

DUTA TV BANJARMASIN – Syukuran pengenalan tim dan jersey Barito Putera jelang kompetisi Liga 1 2020, dilaksanakan di kediaman guru Zuhdi, di jalan Antasan Kecil Timur, kota Banjarmasin, Kamis malam (20/02/2020).

Pengenalan tim dan jersey Barito Putera tahun ini masih bernuansa islami seperti tahun sebelumnya dengan tajuk Barito Putera Bersholawat. Dalam acara ini turut hadir gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, ulama kharismatik KH Zuhdianoor, Gusti Rusdi Effendi, ketua DPRD Kalsel, serta pejabat lainnya.

Selain mengenalkan seluruh pemain lokal dan pemain asing Laskar Antasari yang berlaga di Liga 1 musim ini, pihak managemen Barito juga memperkenalkan jersey kandang dan tandang serta bus yang akan digunakan dalam setiap laga kandang dan latihan, kepada ribuan pecinta sepakbola di banua yang hadir pada acara ini.

“Memang mendadak menyesuaikan uji coba Arema Malang, malam ini syukuran guru Zuhdi layaknya seorang anak membawa harum nama, minta restu warga banua, kerja keras untuk memberikan yang terbaik kepada banua,” jelas Hasnuriyadi Sulaiman, CEO Barito Putera.

Sementara itu dalam syukuran pengenalan tim dan jersey Barito Putera tahun ini, seluruh pemain juga menjalani tardisi masyarakat Banjar, yakni tapung tawar.

Tapung tawar kepada pemain dilakukan langsung oleh gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, ulama kharismatik KH Zuhdianoor, dan Gusti Rusdi Effendi.

 

Reporter : Mawardi – Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *