Maling Gagal Bobol ATM BNI di CBS

DUTA TV BANJARBARU – Inilah mesin ATM di lokasi pertokoan Permata CBS kota Martapura yang coba dibobol maling, namun kondisi sudah diperbaiki seperti sedia kala oleh perusahaan outsourcing yang menangi perawatan mesin ATM.

Namun demikian mesin tersebut belum bisa dioperasikan karena beberapa alat sistem keamanan dan jaringan internet mengalami kerusakan, dan masih menunggu proses perbaikan dari pihak BNI.

Dari keterangan yang dihimpun Rabu malam (26/02/2020) diperkirakan sekitar pukul 23.00 wita, mesin tersebut coba dibobol maling, namun hanya sempat membongkar bagian atap mesin.

Dikonfirmasi mengenai kasus itu pimpinan cabang BNI Banjarbaru, Mohammad Subairi, membenarkan kejadian itu, namun tidak ada kerugian uang, hanya sebagai alat yang mengalami kerusakan.

“Tidak ada uang yang hilang hanya ada alat yang rusak, dan mesin dalam upaya perbaikan agar bisa dioperasikan,” terang Mohammad Subairi

Sementara itu selain ada saksi mata, informasi pembobolan itu diketahui karena pihak BNI memiliki sistem keamanan khsusus.

Reporter : Tarida Sitompul

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *