Magnet Ustadz Maulana Dalam Tabligh Akbar di HSU

Hulu Sungai Utara, DUTA TV Tabligh akbar bersama Ustadz Maulana di Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Hulu Sungai Utara (HSU) dihadiri ribuan santri dan masyarakat umum, (6/10).

Tabligh akbar  dalam rangka peringatan 1 abad berdirinya Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah.

Disamping dihadiri ribuan santri dan masyarakat umum, turut hadir pula pelaksanaan tugas Bupati HSU Husairi Abdi, Ketua Umum Dewan Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah, KH. Husin Naparin Lc, Ketua DPRD Kalsel Supian HK serta seluruh unsur forkopimda kabupaten HSU, para habib dan para alim ulama.

Husairi Abdi mengucapkan rasa terimakasih kepada Ustadz Maulana yang telah bersedia hadir dalam peringatan 1 abad Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah.

“Semoga kehadiran Ustadz Maulana diperingatan 1 abad Ponpes Rakha ini dapat memberikan pencerahan pada kita semua, khususnya pada para santri dan mahasiswa di Ponpes Rakha  ini,”ujarnya.

Dalam tausyiyahnya, Ustadz Maulana berpesan untuk selalu mengamalkan 3 amalan diantaranya, amal sholeh, amal ibadah dan amal jariyah.

“Setiap apa yang kita lakukan harus selalu ingat kepada Allah SWT, karena rangkaian mengingat Allah itu bagian dari syariat,”tutur Ustadz Maulana.

Selain mengisi tausyiyah dan tabligh akbar, Ustadz Maulana juga membantu mengumpulkan donasi untuk pembangunan masjid di Ponpes Rakha.

Puluhan juta rupiah berhasil dikumpulkan dalam acara tersebut, mulai dari sumbangan langsung atau wakaf, hingga lelang beberapa barang berharga seperti shorban dan kaligrafi.

 

Reporter : Gusti Muhammad Hermawan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *