Lusiana, Penghuni Rumah Singgah Alami Luka Lebam

DUTA TV BANJARMASIN – Salah satu penghuni rumah singgah Kota Banjarmasin yang berada di Jalan Gubernur Soebardjo, Kelayan, Kecamatan Banjarmasin Selatan diketahui mengalami luka lebam. Korban bernama Lusiana.

Kasi Tuna Sosial Dan Korban Tindak Kekerasan Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Hasan Basri  mengatakan, korban dikabarkan sempat jatuh dari atas kasur saat tidur, Senin (01/07) dini hari sekitar pukul 04.30 wita.  Sehingga pagi harinya ia harus dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin  akibat luka lebam di wajah maupun kakinya tersebut.

Lusiana, penghuni rumah singgah Banjarmasin yang mengalami luka lebam, Senin (01/07)

“Subuh setengah lima kami ada dapat laporan, yang bersangkutan mengalami luka jatuh. Dirujuk ke RSUD Ulin. Kalau dianiaya tidak pernah karena selalu dimonitor. Jadi kalau ada urmor dianiaya tidak benar,”terang Hasan Basri mengenai penyebab luka yang dialami Lusiana.

Sementara dari informasi yang didapat, belum diketahui pasti apa penyebabnya Lusiana  menderita banyak luka lebam dan kejadian ini masih dalam peneyelidikan pihak kepolisian, apakah ada unsur kekerasan atau tidak.

 

 Tim liputan

 

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *